December 5, 2010

Saturday night, PERFECTO

ketemu lagi neh sama gw, si celoteh'ers (halah maksa banget..!) karena koneksi lagi gak stabil jadi gw taroh dulu di draft. Gak terasa ya, beberapa hari lagi kita semua udah bakal ninggalin ini tahun 2010 dan berganti menjadi DUA RIBU SEBELAS. Saatnya bikin resolusi baru, saatnya bikin plan untuk satu tahun ke depan dan melihat kembali plan apa yang belum tercapai di 2010.

Oke! kemaren tepatnya hari Sabtu gw randezvous dengan admin si Hidup Sehat Tanpa Celana Dalam siapa lagi klo bukan Raja aka Reborn aka Ical. Dibilang kopdar gak juga, karena gw sama dia temen jungkir balik dan gila kuliah selama empat tahun. Dibilang kopdar juga bisa, karena gw sama dia hampir setahun gak pernah ketemu. Jadi gw bilangnya kangen-kangenan aja ya boo.. hehehe :p Dalam blognya,disebutkan kalo dia mau mengembara dalam perjalanan mencari cintanya yang telah lama hilang. Dan berusaha melepaskan tittle Jomblo Nista yang tersemat di dirinya bersama gw dan Gaphe *hehehe,gw harus bawa lu Phe.Soalnya lu termasuk di dalam jomblo nista..:p *

 duo admin tampan

Bersama dua orang temen semasa kuliah yaitu Indra dan Udin kita berempat tancap gas ke Gelora Bung Karno, mendukung Indonesia vs Laos. Gw yakin kalian yang pada nonton di tipi pasti pada melihat supporter yang jingkrak-jingkrak gak karuan, tereak-tereak kayak orang gila, kita berempat ada di antaranya. Seandenya kalian bisa temukan kita dan jeli, ada hadiah yang lucu buat yang beruntung..hehehe :p

Kebiasaan waktu kuliah dulu kalo bikin acara masih kebawa sampe sekarang. Apa itu? yapz! MENDADAK..!! tanpa direncanakan sama sekali. Asal ceplos aja, langsung atur waktu, tanya siapa aja yang mau ikut, klo ada yang  hah heh hoh langsung disikat! dengan sebutan AH LAMA..! dijamin, orang itu akan ciut dan gak jadi ikut..hehehe *kejem bener yak!?*

Please find attached the photo based on Acakadut Style.

3 pejantan tangguh

we are the supporters

Pertandingan dimulai sekitar jam setengah 8. Gak tahu mungkin karena sudah lama gak pernah nyanyi national anthem INDONESIA RAYA, waktu lagi nyanyi bareng di GBK. Seluruh badan gw merinding. Anjrit..! merinding man..!! Gw jadi tahu, kenapa para atlit nasional sering menitikkan air mata ketika nyanyi Indonesia Raya saat menjuarai perlombaan.
fokus-nya ke gw doank ini kamera

dua tim sudah di lapangan

Yang bikin kaget adalah, munculnya "The Legend of Ang" di antara gw dan temen-temen gw. Kalian pada tahu kan film yang bercerita tentang seseorang yang mampu mengendalikan Air,Angin,Api dan Bumi. Tokoh film yang diangkat dari serial anak-anak ini muncul di Stadion Utama gelora Bung Karno, lengkap dengan kostum Indonesia dan syal bertuliskan INDONESIA. Kalo di kaskus, istilahnya no picture is hoax alias bo'ong. Neh..gw kasih bukti fotonya..
I am the legend of Ang

Kalo si Ang aja mendukung Timnas dan datang langsung ke Stadion, masak lu semua gak ngedukung dan datang langsung ke stadion..?? hehehe :p 

latar belakang spanduk Ikrar Merah Putih

Spanduk Ikrar Merah Putih adalah spanduk yang berisikan tulisan dan tanda tangan dari para supporter untuk bersatu membela timnas. Walaupun beda klub, tapi untuk Timnas. Semua satu.
ada yang tahu EKSOSET ??

Pertandingan Laos vs Indonesia sendiri dimenangkan Indonesia dengan skor 0-6. Setengah lusin gitu lokh..! The raising star bikin satu gol buat Indonesia. Siapa lagi klo bukan IRFAN BACHDIM. Gol yang dibuat membuat Indonesia unggul jauh dari Laos. Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan lolos ke semifinal dan menjuarai group. Lawan selanjutnya adalah menunggu juara 2 dari group B yang dimainkan di Vietnam.




MAJU TERUS GARUDA..!!








18 comments:

Unknown said...

hiiii...koq gue merinding ya baca ini? apa karena ada kata Indonesia Raya-nya atau karena foto2nya ya? hahaha...
Bravo Indonesia!!!

Life In Mono said...

kalo mo nonton finalnya mesti pesen tiket dulu apa ntar aja pas hari H nya di senayan ? takut kehabisan tiket final...pengen nonton finalnyaaaa

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

pengen deh gw masuk ke GBK.... padahal deket amat sama kampus gw, atma.

btw lo sama mas raja temenan sejak kapan?? kayanya akrab banget gitu

Adi Yulianto said...

@Mbak Rif: jelas itu karena foto2nya.apalagi ada duo admin tampan..hehehe

@wuri: wah,klo itu gw gak tahu. gw bukan panitianya soalnya..hehehe:p

@noel: di postingan udah gw ceritain kok..:) gw ma Raja itu temen dari kuliah. bukan kayaknya akrab lagi, klo udah pernah tidur sekamar malahan..huahahahaha

Life In Mono said...

trus ngapain aja waktu tidur sekamar ?

TUKANG CoLoNG said...

moga survive ampe final deh

Gaphe said...

aaargh.. bawa2 nama saya lagi!.. bukan jomblo nista, tapi jomblo hina!.. wakakak..

ih kalian ih, maho berempat.. LOL.. ~bener tuh cowok smua kan?..ckckck~

jadi di penghujung nonton, sudahkah kalian dapet pujaan hati?..ato minimal fotonya irfan bachdim laah..

Adi Yulianto said...

@wuri: ya tidur lah! emg menurut lo ngapain? maen pedang2an..?? huahaha

@svkrawan: yoyoi bro! tahun ini juara kita..!

@Gaphe: sory Phe, karena lu termasuk jomblo yang sangat hina. jadi lu harus ikut..hahaha kita dapet fotonya,tapi sengaja gak dipublish.takut pada ngiri semua ntar..:p

Arif K Wijayanto said...

hehe.. yang menarik perhatian gw adalah:
Eksoset apaan sih? ^^

auliadriani said...

Wiiihhh, mantaaafff cerita n fotonya... Jadi makin pengen nonton langsung :(

lirik video said...

hiiiihhh jadi gatel pengin jadi suporter...

mon2 gowasa said...

asiknya bisa ikutan nonton + jdi supporter lngsung!

liat foto2x sengaja mo pamer nichh...
hhahaha

Chici said...

Huuuuaaaaa....
*mupeng

kapankah aku bisa menginjakkan kaki di GBK itu untuk mendukung GARUDA????
*nangis darah

Adi Yulianto said...

@lirik video: garuuuuuuuuuuuukk..!! hehehe

@mon2:tujuan emang begitu..mau pamer..:p

@chiecie: ayo..ayo..ke GBK,legend of Ang aja ke GBK tuh..hehehe

Chici said...

jaaauuuuuuuuuuuh.....
*nyeka air mata

Adi Yulianto said...

@chiecie: *nyodorin sapu tangan* sambil bilang "kesian deh kamu" kabooooooorrr...:p

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.