August 14, 2012

Cek-cek ombak

Berangkat pagi dari Bangkok menuju Pattaya. Perjalanan ditempuh sekitar 3-4 jam perjalanan menggunakan bus. Namanya tour dari kantor yang menggunakan travel agency, tujuan ke Pattaya tidak semata-mata langsung ke Pattaya. Nyangkut-nyangkut dulu lah pastinya. Atau mungkin biasanya sudah masuk dalam paket perjalanan. Kali ini nyangkut dulu di kebun binatang. Seperti kebun binatang pada umumnya, yang ditampilkan adalah atraksi dari hewan yang ada di kebun binatang ini. Berhubung yang terkenal di Thailand adalah gajah putih, walaupun gw muter-muter di Thailand gak bakalan nemu ini gajah putih yang ada gajah butek, karena seringnya show di siang hari bolong.

ngelukis dulu


Habis nglihat gajah atraksi dan hewan lainnya, tujuan nyangkut selanjutnya adalah peternakan lebah penghasil madu. Disini konon kabarnya madunya terkenal sampai ke luar negeri. *yaaa..semua orang juga tahu lah, kalau madu itu terkenal,hehehe..*



salah satu ruang di peternakan lebah
Dan akhirnya sampai juga lah di Pattaya. Pantai yang terkenal sampai ke seluruh dunia ini menurut gw biasa aja. Masih bagusan Pantai Kuta di Bali atau Pantai Senggigi di Lombok. Gw gak tahu apa spot pendaratan bis gw yang gak pas atau gimana. Tapi, klo pake tour guide pastinya didaratkan di spot yang okeh doong, kan mau menjual tempat wisata.


yang mau mandi matahari, silahkan loh..



Di Pattaya yang menjual adalah kehidupan malamnya. Klo pagi sampe siang, mati suri Pattaya. Klo pun ada kegiatan, hanya bule-bule yang lagi pengen ngitemin kulit di pinggir pantai. Sisanya orang berjualan asongan dan jasa pijat. Mungkin klo di Kuta, kayak jasa kepang rambut gitu. Beranjak magrib, barulah Pattaya bergeliat dengan aktivitasnya. Club-club malam mulai beraksi, lengkap dengan pelayan wanita yang semlohai. Nah..! untuk yang ini kudu, wajib, harus, dan fadhu 'ain cek n ricek. Thailand terkenal sama ladies boy, alias waria. Waria di Thailand amit-amit. Cantiknya amit-amit dan kebangetan menurut gw. Temen gw yang cewek aja merasa minder karena cantiknya waria Thailand, bungcudh banget!

Ada pertunjukkan buat para waria ini yang hanya ada di malam hari. Nama pertunjukkannya "ALCAZAR SHOW". Aseli, yang main waria semua. Ada cowoknya, tapi kayaknya bentar lagi bakalan berubah juga. Nunggu duit dari hasil pertunjukkan ngumpul, terus baru deh operasi.. hehehe.


ALCAZAR SHOW

pertunjukkan rumah gadang
4 cowok 1 waria


Selesai pertunjukkan, para waria ini berbaris di halaman luar gedung pertunjukkan. Nah, buat para penonton yang mau foto bareng silahkan. Setelah itu dikenai charge sekitar 100baht untuk satu orang. Bebas mau foto dengan pose gimana, mau foto dengan gaya sambil pegang payudara buatannya juga boleh, tarifnya juga sama. Malam itu yang jadi most wanted dan paling laris minta foto bareng adalah waria yang mirip sama artis dari Korea. Cantiknya kelewatan..!! paraaahh..!! Sayang gw gak dapet gambarnya. Dianya laris manis difoto banyak orang.


minat? langsung ke Bangkok aja..


Selain "alcazar show", ada pertunjukkan yang hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia 18+. Aturan tinggal aturan, ternyata ada juga bule yang bawa anaknya untuk nonton show ini. Nama pertunjukkan "Thai Girl show". Gw gak ikutan nonton, beberapa temen gw ikut nonton. Harga tiket masuknya sekitar 500-600 baht. Pertunjukkannya kurang lebih mengenai pertunjukkan alat kelamin wanita. Ada yg bisa buka tutup botol, mengeluarkan rangkaian silet, menulup balon, bahakan ada juga bisa merokok *tutup mata*. Gak cuma itu, ada juga adegan bersetubuhnya. Untung gw gak nonton, sayang banget, 150 ribu buat nonton begituan. Dosa cuy..dosaaa.. *padahal klo dibayarin mah, gw ikutan, hahaha*. Jadi klo ke Thailand, lihat cewek cantik, "cek-cek ombak" dulu ya guys.. jangan main nyemplung aja.. ntar dipatok sama uler..! huehehehe..

Besoknya, rombongan tour harus kembali ke Bangkok untuk persiapan menuju bandara dan kembali ke Jakarta. Sebelum ke bandara, ternyata ada satu tempat yang mau dikunjungin. Apa itu? mall "The Platinum". Shopping again *zzZZzz*. Gw ngikut aja deh, muter-muter di mall yang katanya barang yang dijual murah dan branded. Gw gak belanjan di mall ini, duit baht-nya udah tiris. hehehe.

foto rombongan

Hari Minggu, jam dua siang waktu Bangkok dan Jakarta, rombongan bertolak kembali ke Jakarta dan Senin disambut dengan pekerjaan -__-

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (89) Singapore (3) umum (18)