June 30, 2010

Sensasi Gedung Miring

Well..well..well..! haitlain media cetak dan elektronik belakangan ini masih berkutat di 3 orang, siapa lagi klo bukan Ariel-Luna-Cut Tari. Awalnya gw merasa antusias ingin menyaksikan kebenaran dan keaslian dari video mesum yang beredar di kalangan masyarakat itu. Tapi sekarang lama-kelamaan, gw eneg juga. Enegnya karena itu kasus kenapa jadi njelimet. Sampe-sampe orang no.1 di negeri ini ikut berkomentar.

Menurut gw seh, gak penting banget sampe orang no.1 di negeri ini ikut ngurusin video mesum. Pak SBY itu udah lelah (terlihat dari kantung mata yg ngegelayut) dengan urusan negara yang selalu datang terus menerus.
Belum selese masalah video mesum, datang lagi isu baru. Suatu majalah yang memuat berita tentang "rekening liar" para pejabat Polisi di negeri ini, secara mendadak hilang dari pasaran. Kabarnya diborong (rejeki buat pedagang asongan..:) Mereka pasti berharap, sering-seringlah buat berita yg "hot" seperti itu)

Eee...ladhala, sekarang muncul baru lagi. Rencana anggota dewan yg katanya perwakilan rakyat yg duduknya di parlemen mau bikin gedung parlemen. Gak main-main, dana yang dianggarkan berkisar 1.8 triliun (klo buat bangun sekolah bisa dapet banyak tuh..) Alasannya, gedung yang sekarang miring 7 derajat (emang iya ya miring? anggota dewan ngeliat gedungnya sambil miring 7 derajat mungkin). Jadi klo gak ada gedung baru, gedung bisa roboh.


Ini dia gedung yg duibilang miring. Emang miring ya?

Beberapa anggota dewan yg katanya penyambung lidah rakyat, pembawa aspirasi rakyat ini (najis..!! cuma bawa aspirasi pribadi juga,bawa-bawa nama rakyat) berpendapat, Indonesia butuh gedung parlemen. Karena selama ini belum ada gedung parlemen (wooooooiiii...!!! nyang eno noh, bukan gedung ya? emang nyang eno noh lu kira apaan??)

Seperti ini masih bisa dibilang gedung sekolah?!

Para anggota dewan gak ada hati apa klo liat para penerus bangsa ini bersekolah dengan bangunan yang nyaris roboh, bocor sana sini, fasilitas yang gak bisa dibilang fasilitas sekolah. Terkadang gw mikir, bangunanya yang miring, apa anggota dewannya yang pada miring???



Ayolah para dewan perwakilan rakyat yang terhormat, bukalah sedikit hati anda. Coba renungkan kembali lagu "Iwan Fals - Wakil Rakyat"

Wakil rakyat, seharusnya merakyat jangan tidur waktu sidang soal rakyat,

Saudara dipilih, bukan dilotere

Wakil rakyat bukan paduan suara, HANYA TAHU NYANYIAN LAGU SETUJU.


June 21, 2010

Dua hal yg buat gw "ngehe"

Baru kali ini ada request untuk meng-update blog gw, hohoho. Tersanjungnya gw, jadi makin cinta deh gw sama lu.. *semoga yang request gak muntah-muntah baca postingan gw ini.hahaha

1. Kagak doyan minum susu
Untuk hal yang atu ini, gw paling benci. Padahal gw dulunya waktu kecil doyan banget sama yg namanya minum susu. Kata emak yg ngelahirin gw, sehari gw bisa berkali-kali minum susu. Sampe-sampe emak gw mesti nyembunyiin kaleng yg berisi susu.
Sekarang udah gede, gw kagak doyan minum susu. Mencium aroma susu pun gw pengen muntah bawaannya. Pernah waktu PKL, temen gw bikin susu kedelai. Gw ikut bantu bikinnya, dan gw liat prosesnya dari awal sampe akhir itu murni gak ada campuran susu. Hanya kedelai dan air. Waktu gw coba, tetep aja muntah2 gw. Mungkin gw sukanya susu yg lain kali yaa..?? ;) :) hehehehe


2. Kagak doyan sayur sop, sayur bening, dan sayur asem
Untuk soal makanan, tiga sayur itulah yang menduduki klasemen teratas dalam makan yg gw tidak suka. Banyak yg bilang gw aneh, gak suka ketiga sayur itu. Padahal ketiga sayur itu kan seger banget klo dimakan, itu kata orang2 yg doyan. Buat gw, sayur sop itu cap cay yg kebanyakan kuah. hehehe. *klo dibaca sama yg ahli masak dicabik2 gw. Tp klo yg cabik2 macam Farah Queen, ikhlaaaaaaaaass... gw..:) :)

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)