October 30, 2008

MENTERI TERMISKIN..!!

I could ertikel that was interesting enough from some blogger. evidently in this country amsih had the humble official.

Anton Apriantono, Poorest Minister in the Indonesian Cabinet was united. To the Area, with the Economy Ticket, Nginap in the Petani House. In the Cabinet Indonesian Bersatu, the Agriculture Minister (the Minister For Agriculture) Anton Apriantono was called as the poorest minister. Because, had a basis the report on the wealth of the country of the organising wealth (LHKPN), the total of his wealth “only” Rp 388,936 million.

When being touched on around his wealth had a basis LHKPN and it was announced the Pemberantasan Commission of Corruption (KPK), he only smiled. “Saya was grateful it was considered like that (was acknowledged as poorest by the minister). The main thing is, if being compared by the other minister, not possibly could ngejar, everything was the same Mr Ical (the Co-ordinating Minister Kesra Aburizal Bakrie that was called as the richest minister in the SBY cabinet, of Red) ,” he said then laughed. He explained, since becoming the lecturer and the head of the laboratory in IPB, Anton was used to it saved. Results, he could buy assets took the form of the land in Bogor. The thrifty hobby is continued now. “the remnants came from the pay and money for the trip overseas. That then already more,” he stressed. The husband this Rossi Rozzana claimed, his life during still became the lecturer has been enough. “thus now, what wanted to be pursued by us? Eat not more than a plate,” he said. As the minister, he admitted to being employed by Rp 19 million per the month. Apart from the pay, Anton's income was received from the stipend to the informant in the seminar. Before becoming the minister, he indeed often was invited.

The official like this that ought to be imitated by the other official in this country.

October 29, 2008

GRADUATION..!!

Finally already my trip for four lecture years in IPB. for my four years wrestled with the book, my four years raged with the tasks, my four years collided physical with practical work. Currently all is paid the keel and complete..!! Gown clothes were installed on my body exact in the date 22 of OCTOBER. Ceremony the pinning of the gown took place respect and was full of the understanding. My certificate received, and currently I had the title of the BACHELOR AGRICULTURAL TECHNOLOGY.


After passing the lecture during him entered the work world. Evidently the world of the work was cruel! Was not as beautiful that we imagine..! the competition really strong. not competitive, immediately eliminated..!! Apparently I must often increase knowledge as the weapon in order to be not cast aside.

Not RemovE!!

yes..!!

my blog not remove..!! after my blog connecting to google,,my blog show on in the new face..!!

October 22, 2008

Pindah..

pindah ke myblogmyvoices.blogspot.com

October 9, 2008

AMERIKA

krisis ekonomi yang dialami sama negeri yang biasa disebut "Uncle Sam" alias Paman Sam, telah berdampak buruk bagi Indonesia, bahkan DUNIA..!!
nilai tukar rupiah terhadap dollar terus melemah dan Bursa Efek Indonesia sempat ditutup selam 2 hari! alasanya transaksi yang terjadi dibawah 1 triliun rupiah!
EDAN..!! 1 TRILIUN RUPIAH..!! itu duit semua bukan?? klo transaksi es cendol sama es cingcao sampe segitu gimana yaaahhh..??

(puyeng deh,,para pegang duit banyak alias inpestor gara-gara harga saham anjlok sampe nilai terendah yang pernah ada)
*sotoy..!! lo Menk, sok iye omongan lo..* hahaha..

selain berdampak pada ekonomi, ternyata krisis ekonomi yang dihadapai AMERIKA,(coba Ame Rini, ato Ame Rita mungkin gak kayak gini..:p)juga berdampak terhadap perusahaan mobil-mobil eropa. Salah satu perusahaan mobil eropa, OPEL. sudah menutup 2 pabriknya di Jerman. Kemudian menyusul pabrikan mobil PORSCHE, yang telah merumahkan pegawainya sekitar 3000 orang.!!

ck..ck..ck.ck..bener-bener gak salah klo negara paman sam itu disebut negara adikuasa. die yang krisis ekonomi..Eh, seluruh dunia yang kena dampaknya..
muga-muga,,Indonesia negara yang kita cintai ini tetep tenang yaahh...tidak terlalu berpengaruh. Optimis ajah,, ini hanya sebuah cobaan..(omongan lo sok kiayai menk..!!, wkwkwkwk..)

October 1, 2008

esemes-esemes

Ramadhan datang,,ramadhan pergi berganti lebaran,,suatu fenomena terjadi. Hmm.. Sort Message Services atau yang lebih dikenal dengan panggilan esemes, telah menjadi penghubung antara anak adam yang telah terpisahkan oleh laut dan darat bahkan anak adam dari benua berbeda. Orderan berkirim2 esemes melonjak drastis ketika ramadhan datang dan Lebaran tiba. Tidak hanya itu, orang yang lo kenal sehariannya slenge’an (baca:jauh dari kesan alim) dan banyak tingkah, tiba2 bisa jadi seorang pujangga yang berhasil menuangkan dan merangkai kata yang indah yang dibingkis dalam bentuk esemes.

Saat gw terima esemes dari salah seorang temen yang kelakuannya sehari2 kocak, begajulan, waaahhh..pokoknya kaco deh..! gw hanya bisa termenung dan berpikir keras sekeras batu untuk membalas esemes yang dia kirim. Ternyata gw GATOT! Gagal total..! dibalik sifat slenge’an temen gw itu, ternyata masih ada sisi indah yang tidak dia tonjolkan (hehehe...emangnya apaan yang menonjol) dan tidak dia umbar secara membabi buta. Tapi dia umbar secara bekicot! Bahasa Jerman-nya “alon-alon asal klakon” (karena bahasa asing harus dicetak miring, sesuai EYD=Ejaan Yang Digaulkan).
Sisi indahnya dikeluarkan di saat yang tepat! Tepat waktunya tepat tempatnya..persis klo gw di pagi hari!! Tepat dan Mantabz! Hohoho..

Sekarang biaya kirim esemes bersaing sengit. Bisa dibilang, esemes dan tarif bicara adalah rival abadi..!! Sekarang mah, daripada esemes mending telpon ajah.. operator perang tarif, penggunanya perang esemes saat lebaran tiba..!! dari perang ini, yang mampus paling THR para konsumen yang digunakan sebagai amunisi perang esemes.

Mungkin sudah tradisi dan budaya dimana masyarakat kita saling berkirim esemes ketika ramadhan dan lebaran tiba. Ibarat pantun, mereka saling berbalas2an.
Kotak inbox gw sampe karena dijejali esemes ucapan lebaran. Sampe2, gw pake semboyan “MASUK-BACA-BALAS-HAPUS”
Hehehe...jadi setiap esemes yang masuk,gw baca,gw balas(klo perlu..hahaha)trus gw hapus..


MINAL AIDIN WAL FADIZIN.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)