February 8, 2015

Gak Rasional

Duduk sendirian di stasiun Pasar Minggu. Mungkin sudah 4-5 kereta rel listrik (KRL) commuterline tujuan Depok dan Bogor yang melintas. Gw hanya bisa melihat saja. Gw belum bisa naik KRL bukan karena tidak bisa naik, tetapi istri gw belum nyampe-nyampe. Kebetulan gw bisa pulang lebih cepat dari istri gw. Sebagai suami yang baik harus menunggu istrinya, biar sampe rumahnya bareng..:D *romantis*

Selama nunggu hampir sejam, istri belum muncul juga. Katanya masih terjebak macet di Kuningan.
Ya sudahlah ya, tungguin saja sambil melihat penumpang turun dan naik KRL distasiun pasar minggu. Siapa tahu ada yang oke bisa sekalian cuci mata. Haha. Ngomingin KRL, transportasi yang selalu  gw pakai setiap pergi dan pulang kerja. Transportasi ini memang benar-benar membantu. Bogor -Jakarta hanya ditempuh dalam waktu kurang lebih 1,5 jam.


Banyak orang yang bilang kalau menunggu itu menyebalkan dan tidak enak. Memang benar! tapi itu akan berubah kalau lo pernah melakukan kegiatan memancing memancing keributan, basi!. Waktu yang lo habiskan buat menunggu, waktu yang lo habiskan buat bengong terbayar dengan tali pancing lo ditarik sama ikan. Nah, nungguin istri yang belum juga tiba di stasiun sambil ngeliatin penumpang yang  naik turun KRL, mungkin aja ada penumpang wanita yang cantik yang turun dari KRL bisa buat cuci mata sejenak, hehehe :))

Ngomongin cewek, gw pernah ngelihat video di youtube, ada yang stand up comedy ngebahas tentang cewek bro, materi cewek buat stand up comedy, bejibun!. Jadi, menurut si comic ini ada dua tipe cewek kalau dilihat dari tipe bete-nya. Cewek dengan tipe bete sama pacarnya dan yang kedua cewek yang bete sama keadaan. Cewek yang bete sama pacarnya dan pacarnya minta maaf. lalu yang kedua, cewek yang bete sama keadaan tapi pacarnya yang minta maaf.

Cewek bete sama pacarnya karena melakukan kesalahan, kemudian pacarnya minta maaf. Ok, yang ini rasional, salah dan minta maaf. Kemudian cewek yang bete ama keadaan gimana?

cew: *mukanya ditekuk udah kayak kasur gulung*

cow: kamu kenapa, Say? kok mukanya cemberut gitu, bete ya?

cew: Gak, aku gak bete. Sebel aja sama jalanan yang macet

cow: Yaah..maaf deh..

Kan!? salah apa coba sama cowok sampe jalanan macet, terus si cowok minta maaf sama pacarnya. Gw juga heran, kondisi yang gak rasional seperti itu dengan refleknya si cowo juga akan mengeluarkan kata-kata "maaf.." Hahaha

No comments: