October 15, 2014

Widget Adsense Bermasalah

Beberapa hari belakangan ini gw coba untuk memecahkan masalah mengenai adsense dan widgetnya. Alhamdulillah, gw udah punya akun google adsense. Tapi anehnya ketika gw mau menautkan widget adsense ke blog, selalu gagal.





Setiap mau menautkan widget adsens ke blog selalu muncul seperti itu. Gw coba telusuri di mbah google juga belum nemu solusinya. Gw tanya ke temen gw, ini terjadi karena adanya kesalahan HTML. Itu berarti kesalahan pengkodean dalam tempate HTML. Kalau benar seperti itu, ada yang bisa bantu? Gw nyerah kalau masalah coding HTML.

2 comments:

Muhamad Ratodi said...

CMIIW menk...biasanya sebelum ketika daftar adsense n disetujui oleh google, kita disuruh menempelkan sebuah kode script di bagian "head" untuk verifikasi..
bukan so tau ya, soale adsense saya juga baru di approve n bisa dipasang ke blog #ehm #benerinkacamata :D

Adi Yulianto said...

wah saya lupa klo itu mas,, ada script "head" nya apa gak.. ya kalo gak bisa juga terpaksa buat akun baru dengan blog baru.. :(