September 8, 2014

We are Family

Lebaran tahun ini sungguh terasa berbeda. Kenapa? karena gw pulang kampung bawa anak istri sekaligus memperkenalkan keluarga kecil gw ke keluarga besar gw. Lebaran 2014 adalah lebaran pertama buat gw pulang kampung dengan membawa title seorang ayah dan seorang suami. Pulang kampung dengan resmi menyematkan bokap dan nyokap menjadi Mbah Kakung dan Mbah Uti. Anak gw adalah cucu pertama bagi mereka.

  
Benzema with Mbah Kung dan Mbah Uti

Lebaran pertama, sepatunya takut hilang ya Nak?! ^_^

Benzema ulang tahun..!!
Bersama Mbah Uyut
We are family ^_^
Mbah Uyut ini umurnya udah sepuh banget. Tapi staminanya, joss tenaaan.. gw aja cuma bisa geleng-geleng kepala. Udah umur segitu, masih aja ngerokok, tapi staminanya tetep jawara.

Gak sabar untuk lebaran lagi, mudik lagi dan membawa cerita berbeda yang lebih menyenangkan. Mungkin tahun depan adek gw yang pulang bawa keluarga kecilnya *hehehe*

2 comments:

Fei said...

berarti slogan ngerokok dapat membunuh janin itu salah be

Adi Yulianto said...

merokok membunuhmu sekrang slogannya :D