September 6, 2013

transfer window already closed

Judulnya pake bahasa inggris, bukan berarti postingan harus dan kudu wajib pake bahasa inggris kok. Ini mengambil judul dari suasana yang barusan saja terjadi di dunia sepakbola. Musim perpindahan pemain sepakbola dunia sudah resmi ditutup beberapa hari yang lalu dengan menghasilkan banyak kejutan. Ada yang kecewa (termasuk gw) ada juga yang bahagia (termasuk gw juga).


Kecewa, karena tim kesayangan gw yang bermarkas di Italia, SS LAZIO gagal mendatangkan pemain Yilmaz Burak. Negoisasi kolaps setengah jam sebelum bursa transfer di Italia ditutup. Tapi, kekecewaan terobati dengan berhasilnya Mesut Ozil mendarat di Emirates Stadium. Stadion kebanggan klub dari London Utara yaitu Arsenal. Kalau di liga inggris, gw fans Arsenal. Mesut Ozil ini adalah pemain berdarah Turki tapi berkebangsaan Jerman dan merupakan muslim yang taat.

Mesut Ozil (gambar diambil dari situs resmi Arsenal)


Ibarat klub bola dan pemainnya yang sedang bergejolak hingga memanas dan emosi untuk berburu pemain klub barunya, hal yang sama gw lakuin. Gw juga berburu "klub baru" yang pada akhirnya "klub baru" tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan gw, huhehehe..

Pertengahan Oktober, gw resmi pindah "klub baru" dari daerah Senayan menuju klub baru di daerah Pancoran. Apa yang mendasari gw pindah? apalagi klo bukan harta tahta dan wanita

No comments: