September 16, 2012

Eindelijk


 







September 6, 2012

android application

Andorid-based telecommunications many people loved around the world. With android, everyone easily and quickly access all of the various social media sites or news sites.

Not only that, the android also offers users the ease of downloading a variety of applications whether it be games, news updates, and even apps to find a dating partner.

This free app provides dating someone in search of a dating partner to be easy. The application comes with a photo gallery, so it can find the face of a person in order to prevent "blind date".

Free dating application and can be downloaded for free on the site luvfree.com. Come on, quickly download and enjoy the sensation of free dating with this app on your android phone.

September 2, 2012

asal nulis

Nulis apa ya enaknya pagi ini, mumpung koneksi internet lagi lancar jaya gemahripah lohjinawi sebelum menjadi koneksi internet yang kalau lomba sama jalan sama bekicot, masih menang bekicot.

Berulang kali sudah ngetik-ngetik panjang, daaaann... tombol "delete" tertekan lebih lama dan hilanglah semua kata demi kata yang telah dirangkai.

Setelah sekian lama gak berfutsal ria, baru kemarin akhirnya bisa menikmati hobi gw yang satu ini dengan sangat menikmati. Walaupun baru lari bentar, udah ngos..ngos..ngos..! napasnya. Eits..! buka karena faktor U, tapi karena sudah lama tidak pernah main futsal hampir 3 bulan *ngeles aja gw, plak!*

Baru tahu, ternyata main futsal hari Minggu kemarin adalah kumpulan alumni IPB yang masih berkutat di Bogor dan sekitarnya. Mereka rutin main seminggu sekali setiap hari Minggu. Well, gw bakalan tiap Minggu pagi sudah berpeluh keringat di lapangan futsal. Setelah lulus, udah jarang banget yang namanya olahraga. Olahraga lari pagi males banget, padahal futsal juga lari. Tapi bisa nendang. Kalau gw lagi kesel, nendang bola sekeras-kerasnya..hehehe. Maaf yah yang jadi kiper, selalu jadi sasaran. *semoga gak ada yg baca temen futsal gw*

Adek gw juga sudah mulai kuliah S2-nya. Ambil di IPB lagi, meneruskan S1-nya yaitu Nutrisi Makanan Ternak. Berhubung adek gw kuliah di IPB lagi, gw makin lama tinggal di lingkar kampus IPB. hehehe. Biaya makan dan kosan masih terjangkau dibanding kalau gw harus kos di Jakarta. Alhamdulillah, adek gw dapet beasiswa unggulan dari dikti. Rada bageur nih, ketimbang kakaknya, hahaha. Ya, kan harus saling mengimbangi.. *ngeles lagi, hehehe*