February 22, 2012

dipilih..dipilih..dipilih

Halo semuanyaaaahhh... *salaman satu-satu sama semua follower blog ini*

Udah lama ya kita gak berjumpa. Kemana aja sih kalian, lama gak pernah muncul. Dicariin juga sama gw, malah pada ngilang gitu. Ayo sini, absen dulu atu-atu. Eh, itu gw ya, yang menghilang. hehehehe.

Iya nih, kerjaan gw lagi banyak banget (alasan..!) jadi gw sibuk bener (pret..!), baru sempat update blog lagi sekarang. Gw bawa barang dagangan sekarang..hihihi. Gw mau jual beberapa jersey ready stock. Hanya tersisa ukuran M. Yang suka bola, kudu dan wajib punya jersey-nya. Jersey KW Thailand grade AAA, yang berarti hampir 99% mirip sama aslinya. Budget lu gak cukup buat beli yang original, KW Thailand grade AAA solusinya. huhehehe


silahkan kaka.. ^_^



Manchester City (manekin-nya asli) :D

Arsenal, ini juga aseli manekin-nya :D



AC Milan jersey away

AC Milan jersey home

FC Barcelona jersey home

Liverpool FC jersey home


Dibawah ini beberapa foto detail dari jersey yang gw jual.







Yang berminat, bisa kirim sms ke gw di nomor: 085 888 948 938. Yang nanya-nanya di luar jersey, tidak dilayani. Tapi, klo yang pengen ngasih sponsor buat gw merit, dibuka dan diterima dengan senang hati. hahaha

11 comments:

Chici said...

Yaelah mas lama nggak muncul, dateng-dateng malah jualan...
*tepuk jidat

Gaphe said...

ciyeeeh yang mau meriit.. oh, jadi gak muncul-muncul mau persiapan kawin yaa??

MANNNAAAAHHHH UNDAANGAANNNYYAAAAHHH???

Adi Yulianto said...

@chici: gw muncul kok, cuma lu nya aja yg gak perhatian.. hiks hiks.. aku cedih.. :)))

@gaphe: undangan? tunggu aja..wkwkwkwk

titoHeyzi said...

Pm-in harga dong bang..
milan jersey bagus tuh..

info obat alami said...

strip hitam puth ada ga?

Adi Yulianto said...

@info obat: strip hitam putih maksudnya Juventus? ada mas bro..:)

Anonymous said...

Wkwkwkwkwk ada yang jualan mas gan ane pilih yang paling bawahhhh bagusss tuuuu. Beraapaaaan ??

Feby Andriawan said...

Waw, yg milan berapaan tuh? :)

Si Belo said...

larisss manisss... moga daganngannye laku...:D

Adi Yulianto said...

ayo ayo.. jersey-nya masih ada. IDR 140K (exclude ongkir) :)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

sekalinya apdet, malah juaaalaaan... hehehhe