August 9, 2011

Tutup dulu

Sudah seminggu lebih puasa berjalan, sudah berapa kali kalian bolong? Gw sih bolong terus, pas bedug magrib gw udah gak kuat lagi nahan haus sama lapar. Mau gak mau, gw harus membatalkan puasa gw. *gak boleh protes!* hehehe.. :)

Ngomongin soal puasa, pasti menu-menu jajanan atau makanan yang tidak biasa muncul, muncul di saat ramadhan. Tapi ada juga menu yang sudah biasa sering muncul tapi feel-nya gak kerasa karena dimakan buakan saaat ramadhan. Apa itu? kolak pisang. Kolak pisang menurut gw klo dimakan pas bukan ramadhan, seperti sayur tanpa garam, kurang greget. Beda halnya klo dimakan pas bulan puasa, alamaaaaakk..!! nikmatnya tiada duanya. Padahal kolak pisangnya sama seperti bulan-bulan selain bulan ramadhan.

ditahan dulu ya sampe bedug..! :p

Terus kembang api atau petasan, paling pas dimaenin pas bulan ramadhan. Klo pas tahun baru kurang menurut gw. Sekarang gini, ramadhan 30 hari, disitu bisa puas maenin kembang api. Klo malam tahun baru, maeninnya cuma cemalem doank, hehehe. Gw gak ngajarin yang buruk ya.. :p.

Oiya, ngomong-ngomong postingan gw sebelum ini soal giveaway. Setelah melihat, menyimak, memperhatikan, serta menimbang-nimbang. Bahwasanya hari ini Kontes GiveAway "I MISS INDONESIA" ditutup.

sampai jumpa di NEXT GiveAway

Ada 6 peserta cewek yang bersaing ketat memperebutkan kalung original disneyland dan satu buah gantungan kunci hasil perburuan gw di Hongkong dan Tung Choi street atau lebih populer dikenal dengan sebutan Ladies Market.


Ibu Ita

Tika
Tarry

Hilsya

Rini


Tiffa

Peserta cowok ada dua yang ngasih link ke postingan mereka. Satu link gw buka, gak ada sama sekali postingan tentang I Miss Indonesia. Nah, yang satu lagi udah expert dalam dunia per-blog-an. Gw curiga, dia pacaran dengan blog atau malah dia bakalan menemukan jodohnya di dunia blog. (aminin gak nih? aminin gak? amiiiiinnn...hehe). Satu peserta cowok yang ikutan adalah si ceking yang tidak lain dan tidak bukan manusia konyol. Siapa yang gak kenal Gaphe. Followers blog yang banyak yang didapat kurang dari dua tahun. Tapi stempel jomblo (teteeeeppp, gw bawa ini. sekalian promosi) masih aja melekat erat di dirinya. Kalau ada yang tertarik dengan gaphe, silahkan lho dicoba dulu. Dicoba kenalan lebih dalam maksudnya..hehehe :p

jangan lihat tingkah dia klo lagi senyum, tapi lihat saat dia lagi di foto.

Saat ini, artikel kalian sedang dalam tahap penggodokan dewan juri yang terpaksa terhormat. Khusus untuk artikel Gaphe, sudah dipastikan lu yang menang kaos Hongkong dari gw. Karena cuma lu peserta yg gw ragukan cowok yang ikutan. :D Untuk gaphe segera kirim alamat jelas lu ke gw. Karena lu kerjanya sering pindah-pindah tempat dan seandainya kiriman gw balik lagi karena lu sudah pindah tempat. Gak ada kiriman kedua kali..:p Jadi pastikan alamat yg tetap, oke bra?! :)))

14 comments:

Tarry Kitty said...

Wuehehe peserta plng buntut jg bs bersaing. Alhmdlh msh nyangkut

Njenengan magetan nguetan terus sampe omahku lho mas, etane bonsari xixixi

ReBorn said...

blah, tau gaphe doang yang ikutan gue juga ikutan dah, pasti kalah dia mah ama gue... dia kan jomblo... buahahahahaha, tetep! :p

Einid Shandy said...

aQ setuju untuk kolak pisangny. Emang y klo d mkan wktu gag bulan ramadhan rasanya bysa aj. Gag ad istimewa2nya sma skli.

Sarry Tiffa said...
This comment has been removed by the author.
Sarry Tiffa said...

Selamet dech buat Gaphe, 2 GA terakhir dia selalu jd pemenang pertama.

Lyliana Thia said...

oooh udah tutup toh.. hehehe...
yo wis...
eh buat Gaphe beneran dia menang lg gara2 nggak ada saingan... hahahaa... *kocak abis*
salam pertemanan yah :-D

Selamat buat Gaphe... mudah2an dapet pacar beneran bukan pacar dlm wujud blog hehehe :-D

Unknown said...

kayaknya lo dendam banget ma gaphe, Menk? kasian gaphe hehehe...

faNdy said...

mpe kapan dibukanya??
^_^
salam kenal yaa

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kak gaphe salah apa sih? kan dia cuman jomblo doang.

Gaphe said...

Apppaaaahh?? Huahahah... gw menang ni yee.. asik asik asik.

Diaminin aja deh kalo emang jodoh gw dari blog. hahaha.

okeeeh beibeeh, gw kirim alamat pengiriman gw aja, dijamin nyampe pastinya!

Makasih ya menk... minimal jadi banyak pesertanya kaaan gara-gara gw postingin di tempat gw?. #plaak

auliadriani said...

Jiahahaha... pas buka blog ini langsung ada gambar kolak... Tahan, tahan... Mudah2an pahala gw nambah, Dii...

urk said...

mas, jujur saya pengen ikutan tapi telat mulu :(

urkhanblog.com

Tika said...

mas gaphe menang lagi??ga heran ini, follower nya aja dah banyak...hehhe..
yeay..alhamdulillah akhirnya masuk jg, jd slh satu kandidat pemenang GA..mudah2an ini jadi kemenangan perdana..amien..kira2 diumuminnya kpn yak??:-)

TUKANG CoLoNG said...

gue udah bolong 26, men!