April 25, 2011

posting di lain tempat

Gw lagi ikutan posting di kompetiblog 2011. Kompetisi ini diadakan oleh NESO Indonesia, yang hadiahnya adalah mengikuti summer course ke negeri Kincir Angin. Yang mau ikutan gampang kok, gw kasih link-nya. Sebelum daftar, wajib baca artikel gw dan give ut comment or rating for my artikel.. oke! hhehehe

Artikel gw tentang toleransi beragama di Belanda diamana gw sedikit menceritakan giamana toleransi beragama di Belanda. Tentunya bukan based on my experience. Semua based on refferensi dari mbah google. Yaa..bijimane ya, lha wong gw aja belon pernah pegi ke negara kompeni enoh.. huhehehe :p

happy reading yaah guys..:)

8 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

semoga terpilih ...

Gaphe said...

kayaknya ini even tahunan deh.. boleh ntar dicoba posting laah.. siapa tau menang. *halah

DenBaGas said...

Salam

Sukses yach tuk kompetisi blognya kawan. Salam kenal kawan sekalian ikut follow..

Salam kawan

Ellious Grinsant said...

semoga menang, bro... biar bisa jalan-jalan ke Belanda, hehehe...

Rose said...

ayo menang menang menang(haha, paksa jurinya..)


semoga menang:)

ReBorn said...

situsnya sentimen banget ama gue, mau daptar susah bener, makanya gue ga komen. sori, bra.

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

bang tolong isiin kuesioner gw dong... nih buat skripsi.... jawab aja sepengetahuannya aja... makasi
http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/05/hey-para-blogger-semua-kali-ini-gw-iman.html

Unknown said...

semoga berhasil.