March 22, 2011

Yumilah Yumiwati

Siapa itu Yummilah Yummiwati? Itu, cem-ceman yang sering diucapkan gaphe klo habis makan, terus makanan yang dimakan enak, pasti dia akan manggil cem-cemannya itu..hehehe

Siang para blogger...! Udah pada makan siang belom? Klo belom segeralah untuk makan siang, sebelum jam kerja datang lagi menghampiri dan kembali bekerja dengan kerjaan yang bertumpuk-tumpuk. Posting beberapa hari yang lalu, pas gw menanyakan "kok gak ada yang kasih award ya?" Akhirnya award itu datang juga. Datang dari Gaphe sang pencari cinta petualang yang doyan cemal cemil sana sini. Awardnya muncul setelah dia mengadakan giveaways sepulangnya dari Malaysia. Peserta yang berusaha untuk mendapat satu buah pasmina untuk cewek dan satu coklat aseli dari tanah melayu untuk cowok cukup banyak. Semua foto di-compile jadi satu dan dijadikan award.


Award Yummilah Yummiwati



Untuk meramaikan si yummilah yummiwati, gw akan pajang bebapa makanan yang menurut gw juga yummilah yummiwati. Bisa dibilang makanan ndheso tur jadul..! hehehe. Gw cuma bisa foto makanan, tanpa gw di dalamnya. Takut merusak cita rasa makanannya hahahaha.


 bubur sumsum yang yummilah yummiwati

 

makan siang gw yang yummilah yummiwati


Sekarang, apa makanan kalian yang yummilah yummiwati? :)




15 comments:

Unknown said...

jadi lapeeeeeer...
eh,,,padahal aku baru aja makan siang....hehehehe

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

istilah yumilah yumiwati emang udah mewabah yah?? ckckck

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

semoga orangnya juga setenar yumilah yumiwati yah? hahahah

M. Hudatullah said...

mmmm..
laper ku jadi ilang ngeliat foto itu...

Ajeng Sari Rahayu said...

kalo ditanya apa, aku pilih Ayam gurih buatanku. dijamin yumilah yumiwatiiiiiiii :D

Muhamad Ratodi said...

gile bubur sumsum..keingetan buatan emak nih..huhuhuhu.... penegennn..

Rahman Raden said...

bikin klepek2karena liat gambarnya.pasti enak2

Gaphe said...

uwaah thanks menk udah mau majang awardnya.. haha, btw kelebihan M satu tuuh.. berasa lebay deh bacanya.

Sialan dibilang cem-ceman lagi! wkwkwkwk... ntar gw ketemu sama yumilah yumiwati beneran mampus gw.

sip, gw suka bubur sumsum.. tapi udah jarang nemu disiini >.<

i-one said...

jadi laper nih...akhirnya mengeluarkan postingan juga.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Anonymous said...

wew..makanannnn...aseek, gw suka semua makan yg yumilah yumiwati...asal bukan alpukat, duren, jengkol, pete ... big NONO ...
tapi favorit gw tetep sambel trasi buatan emak gw tercinta...ssshhh aahhh...!!

ReBorn said...

lama-lama kenapa gue jadi geli ya ndenger kata yummilah yummiwaty. ghahaha.

wuahhhh, bubur sumsum itu yang paling manteb. *glek*

Aina said...

waaaa.... mau thu bubur yumilah yumiwati,,,, tau banget q lagi pengen maem bubur malah buka blog ini... tambah laper!!!!

Zulfadhli's Family said...

Makanan kesukaan laki gw: apapun yang dimasakin sama bini tercintah nan bahenol dan seksoy

Makanan kesukaan gw: apapun yang dihidangkan di atas tubuh laki gw *maksud lo San Ayahnya Zahia meja gtuh???*

Nova Miladyarti said...

noel juga buat istilah dep sedeep tuh, sama artinya kaya yumilah yumiwati juga,hehhehe....

*lap ences:(

auto scanner said...

semoga orangnya juga setenar yumilah yumiwati yah? hahahah