November 20, 2010

curcol soal Ce.I.En.Te.A

Kembali menjamah dan kembali berceloteh di blog gw tercintah..:) Setelah kemaren sempat memposting di blog  word together yang ditulis rame-rame sama beberapa blogger, termasuk si celana dalam. Maaf,karena baru sempat nulis di blog ini dan maaf juga jarang untuk blogwalking. Seringnya gw mengalami hiatus dalam meng-update blog itu dikarenakan belum adanya ide dan hal apa yang ingin gw celotehkan di sini. Hingga pada saat dan waktunya tiba, muncul lah seorang bidadari cantik menyambangi kamar gw ide untuk berceloteh.

Gw akan berceloteh tentang cinta.. *halah..! Sebenarnya males seh gw buat bercerita soal kata lima huruf ini, Ce.I.En.Te.A. Yaps! tokai. Baru-baru ini, gw memutuskan cintanya Marsha Timoty untuk berhenti mengejar cewek inceran gw. Terserah kalian bilang gw payah atau apalah, tapi ini cewek kagak ngasih respon apa-apa ke gw. Oh! sungguh tragisnya perjuangan cinta gw. Gw sms pagi, dibalesnya entah kapan tahu. Tapi giliran dia yang butuh, langsung sms gw. Gw sengaja balesnya agak lama, langsung ditelepon dengan nada lemah lembut dan gemulai. Luluh juga gw untuk mengikuti kemauan dia. *sigh! kenapa gw gak bisa tegas untuk berkata tidak bisa.

Sampai suatu ketika, gw menulis di jejaring sosial untuk tidak lagi mengejar cintanya dan membiarkan cinta gw untuknya terbang bebas dan status itu itu terbaca olehnya. Gw pun di buzz via YM sama dia, si cwek inceran gw...

Dia: BUZZ..!!
       Kok udahan ngejernya?
Gw: Iya, udah capek. Soalnya gak ada respon juga.
Dia: Tahu darimana?
Gw: ya tahulah, dari cara dia bales sms gw yang singkat padat dan to the point. Itu udah cukup buat gw mati kutu untuk berkomunikasi lebih jauh lagi.
Dia: Cinta itu kan butuh pengorbanan, dan cewek itu pengen lihat seberapa besar pengorbanan lu untuk dapetin cintanya..
Gw: (dalem hati, Nah kan, ketahuan ini cewek gak punya cinta buat gw. Buktinya, gw doank yang disuruh berkorban demi cinta. Nah lu? gak mau ngorbanin dikit buat cinta) Gw udah berkorban, tapi itu cewek tetep gak mau nunjukin sedikit saja respon ke gw klo dia juga suka.
Dia: tapi tetep aja, lu harus berkorban..
Gw: ..... (dalem hati lagi, cewek yang gw maksud itu, LU KUTIL..!)


Gak sengaja, gw baca status dia via jejaring sosial saat membalas pertanyaan temennya. Dia menulis,bahwa cowok yang deketin dia sudah meundur dan tidak mengejar-ngejar dia lagi. Dan status itu tertulis setengah jam setelah perbincangan gw dengan dia via YM. Mungkin, gw ge-er atau apalah, tapi setahu gw. Cowok yang selalu pergi dengan dia adalah gw. Gak berlebihan donk klo gw mengambil kesimpulan seperti itu. Kalopun blog ini dibaca sama dia ya sukur, klo gak juga gak apa-apa..hehehe

Tinggalkan kisah cinta gw yang perlahan tapi pasti akan usang dimakan waktu. Mari beranjak dengan keceriaan, karena gw dapet award dari Noel Gallagher. Noel baru saja memenangkan sayembara dari kerajaan Majapahit sebuah netbook. Selamat ya bro..:)


langsung dipajang


Gw juga mengucapkan terima kasih kepada Noel, karena sudah mengatakan klo blog gw ini sangat menginspirasinya. Sebenarnya, bukan blog gw kok yang menginspirasi lu. Tapi diri lu sendiri yang menumbuhkan inspirasi itu. Klo orang lain bisa, kenapa lu gak bisa. MERDEKA..! *nah loh?!

18 comments:

Ferdinand said...

Susah Suit.... prikitiww....

ternyata yg satu pengen nguji yg satu udah nyerah.. berarti dia tau tub Sob... ini bukan mawar yg diceritain si celana dalem kan? hhe... ribet juga tuh klo sama haha...

terus skarang gimana tuh hha...

Untuk Awardnya Selamat... :P

Ferdinand said...

Lah kita blum pernah Xlink ya dlu hhe... OK Link Celoteh Anak manusia juga udah gw pasang.. thnx ya Sob...

uungferi said...

wwweeeewwwww,.... mantabhhh

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

tapi ada ga enaknya juga bang curhat mengenai cinta di blog..... gw udah ngerasain dulu. hehehe

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

iya makasih.... tapi emang iya koq blog lo menginspirasi gw.... terutama foto-foto lo waktu yang di singapur. hehehe....

genial said...

jejaring sosial ooo jejaring sosiaaaaalll...

Gaphe said...

Jadi nyeraah nih ceritanyaa?.. nyeraah niih.. *toel-toel dagu*

hahaha..
ah, elu sama ceweknya sama-sama ge er-nya. Hemm, dia nulis di FB kayak gitu bisa jadi pengen nunjukin kalo dia laris banget.. berasa sok dikejar-kejar... kalo dia suka sama elu, ya harusnya juga ngasih tanda laah...

Hemm.. jadi pengen nulis di word together juga.. apa syaratnya nih? :D

TUKANG CoLoNG said...

sekali2 gue perlu nih nyolong seseuatu ke blog lo lagi satu..:)

Adi Yulianto said...

@ferdinand: bukan, ini bukan mawar. tapi melati ali baba.. hahaha
sip! thank bro tas tukeran linknya..:)

@uung: mantabh juga lah! walopun gw gak tahu bagian mananya yang mantabh

@Noel: gak enaknya bagian mananya?? tolong di sahre ke saya..hehehe

@genial: ooohhh,jejaring sosial..

@gaphe: lu toel dagu gw?? yah,kudu bersihin 7x neh,salah satunya dicapur dgn tanah.. hahahaha
lu mau jadi penulis word together,syaratnya gak pernah pake kolor di kepala..hahaha

@sukrawan: silahkan lho,klo mau nyolong...,baru kali ini mau nyolong ijin..hahahaha

ReBorn said...

sante sob. gue juga diambang kemunduran nih. kebanyakan cewe emang gitu, sukanya dikejar-kejar. giliran kita udah setengah modar ngungkapin perasaan si dia cuma bilang:

"aduh gimana ya. gue lebih nyaman kalo kita temenan aja"

mother fu... ther! sh...eet of papper, man! ngeselin!

Adi Yulianto said...

@raja: muahahahaha..!! senasib! masih mending lu,si cewek (mawar kan namanya cewek inceran lu itu..hehe) masih merespon. Lha gw?!

Anjing,bapak2... babi,ibu2... haram hukumnya dimakan..!

Unknown said...

hahahaha,,,kisah cinta yg aneh...
padahal sepertinya dua2nya nyadar ya...
knapa gak dilanjutin....

Adi Yulianto said...

@riesta: gw jelas2 nyadar,bukan seperti lagi. klo si cewek entahlah,antara sadar dan nahan gengsi untuk menunjukan rasa suka itu.padahal gw gak butuh banyak,hanya sedikit saja untuk merespon..

Aulawi Ahmad said...

menurutku coba hindari aj tuk sementara wktu, liat reaksinya, klu dia jadi bertanya dgn ketidakberadaanmu, artinya mungkin di "rindu"...tapi kalau dia cuek sama sekali yah "bye bye baby" wkwkwkw

Adi Yulianto said...

@aulawi: sip! thanks bro! :)

ReBorn said...

matahari make kacamata? lu pikir lu hot hah? ghahahaha, jijay! kita tukeran yuk meng?

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.