October 19, 2010

Jangan Takut Bermimpi

Apa mimpi lu?

Gw yakin,kalian semua pernah dapet pertanyaan seperti itu. Lalu apa jawaban kalian? Pertanyaan itu juga pernah ditujukan ke gw, dan tak disangka ada lombanya juga namanya Dream Competition. Si empunya hajat lomba ini adalah Atanotoo dengan hadiah sepsang sepatu (lumayanlah daripada lumanyun aja..hehe)

dan jawaban gw tentang mimpi adalah...

Banyak orang takut akan bermimpi yang tinggi,karena kalau terjatuh akan sakit.Tapi bagi gw, mimpi adalah obat pemacu jantung, yang akan terus memacu jantung gw untuk terus berlari mengejar mimpi. Dengan slogan "jangan lihat seberapa besar mimpi itu,tapi lihatlah seberapa besar usaha untuk meraih mimpi itu" gw terus berusaha mengejar mimpi untuk bisa bersekolah lagi dan menjadi seorang Dosen. Karena, dengan berbagi ilmu adalah sesuatu yang sangat mulia di mata gw.



Beberapa impian kecil gw telah terwujud seperti mimpi naek pesawat gratis kemudian dilanjutkan dengan tripping yang berakhir di Manado. Pengalaman seru dan tak terlupakan juga ada saat Tripping. Semoga dengan adanya posting ini, membuat semua orang berani untuk bermimpi, mumpung bermimpi masih gratis cooyy.. hehehe

10 comments:

ReBorn said...

good luck boy!
:p

BAchGEUR said...

Mimpi gw bs mnikmati stiap sudut lekuk dunia yg bgitu indah...heee
traveling...traveling..n traveling....hohohooo
ap lg kl gretongan!hahahaa

so,bermimpilah karna brmimpi itu gratis...
lalu wujudknlh krna itu akn jd pncapaian trmahalmu....

^_^

Gaphe said...

Siap pak dosen!!..akankah pengusaha ato pak dosen yang akan menang?? kita lihat saja nanti..
huaakakkkakaakakka... *evil laugh*

piacerre sinyorin ☺ said...

hahahah bener banget. mimpi itu gratis, jadi banyak-banyaklah bermimpi ;p makasih ya udah ikutan. i`ll save it.

Call me Batz said...

setuju... baru-2 ini aq baca twitnya agnes monica tentang mimpi..isinya dream , believe n make it happen..good luck bro..

echaimutenan said...

mimpiku pengen cepet punya anaaaaaaaaaak

-rif said...

xixixiii...ga nyangka nih si chimenk pengen jadi dosen. keren...keren...indonesia butuh orang2 kayak lo, Menk!

Barang Unik said...

karena dengan mimpilah kita bisa hidup

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.