October 22, 2010

Film horor yang menggairahkan

Sudah lama gak pernah nonton film lagi. Terakhir film yang gw tonton adalah "Sang Pencerah". Sambil menunggu hujan reda di kantor dengan fasilitas internet yang ciamik abiies! Teciptalah postingan ini.

Gw heran sama film horor yang ada di Indonesia. Filmnya horor, tapi pas ditonton kenapa banyak adegan syurnya?? Bener-bener film penuh setan dan hawa nafsu..hehehe Masak iya adegan horor, hantunya cuma beberapa kali nongol, sisanya lebih banyak adegan syurnya. Ciri khas film horor Indonesia yg mudah ketebak adalah, ketika sang artis lagi akting mandi. Terus, kran air dibuka yang keluar bukan air tapi darah. Film horor, banyak adegan syurnya. Adegan syurnya bikin penasaran pula gw pun berimajinasi sendiri dengan nge-syut baju doank yang terlepas, dan men-syut bagian betis dari sang artis. Kalau mau bikin film horor, contohlah SAW buatan hollywod dari 1-4. Sumpah bikin lu eneg ngliatnya..!


Sebut saja film Paku Kuntilanak yang dibintangi si Dewi Persik. Dari segi seksi gak diragukan lagi dah.. Kebayang donk filmnya kayak gimana klo yang maen si Dewi Persik,pasti bakalan nunjukin sisi sensualnya.

posternya serem aje kan

Tapi siapa yang sangka, didalam adegan filmnya ada adegan yang jauh dari horor. Gw nemu salah satu adegannya dari bantuan mbah Google. Judul film horor yang laen pun seperti dibuat-buat demi permintaan pasar. Sebut saja Hantu Puncak Datang Bulan. Apa coba maksudnya, bisa gitu hantu datang bulan?? Masih perawan donk hantunya...hahaha Kemudian film horor yang laen yang paling menggetarkan dunia perfilman di negeri yang indah ini adalah.... jreng..! jreng..!! "Menculik Miyabi" Coba lu pikir, dimana letak horornya dari judul yang diberikan. Blah! gak habis pikir deh gw.


Baru-baru ini, muncul algi film bertema horor dengan mendatangkan bintang film porno dari Hollywood bernama Terra Patrick (gara-gara FPI demo,gw jadi tahu klo si doi adalah bintang porno Hollywood..hehe) Apa coba maksud dari sang produser mendatangkan bintang film porno untuk bermain di film horor? Kabar terakhir, ternyata rumah produksi yang biasa membuat film dewasa di negeri Uncle Sam sono noh..sedang mengalami penurunan. Dikarenakan salah seorang pemainnya terkena HIV AIDS (gak maen aman seh,hehe.. pake helm,jaket,pelindung lutut,pelindung siku kalau perlu..hahaha..)

Gw jadi bingung yang tadinya mau nonton film horor macam "JELANGKUNG" yang dulu sempet heboh, malah pikir-pikir lagi.

 datang tak dijemput,pulangnya pake taksi

 
Yang jadi pertanyaan gw ketika akan nonton film horor, ini film bakalan bikin HOROR apa bikin HORNY ?? aaarrgghhh..!! susah dibedakan. Mending nonton sinetron ISLAM KTP deh gw..hehehe







13 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

film jaman sekarang gak jelas.. :)

Ocky Fajzar said...

haha gue kagak demen noh film begituan ckckck gimana mau maju nih perfilm-an indonesia :(

Piacerre Sinyorin ☺ said...

ga doyan horor indonesia brrrrr >,<

ReBorn said...

bukannya lu seneng meng pelem begitu? :p

yup, islam KTP lumayan keren juga. salah satu sonetron yang gw ikutin selain cinta fitri (lho?)

Adi Budi Yulianto said...

@All: begitulah adanya film horor di negeri ini.. gak jelas sama sekali..!! kalau kata Armada Band "mau dibawa..kemana, perfilman Indonesia..? jika tak jelas begini.." *maksa abies! hehe

Noeel-Loebis said...

kalo gitu kita ga usah beli filem bokep aja yah kali??? Nonton aja filem2 horor indonesia. Toh sama2 bikin horny, yah? Hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaa.....

XD

Call me Batz said...

ya memang film-2 jaman sekarang banyak yang gak jelas. asal buat aja kali ya..hahaha

combrok said...

Pengen nonton film syur?
Nonton aja film horor..! gitu?

Adi Budi Yulianto said...

@combrok: yaps! anda benar..! tak usah diragukan lagi..hehehe

makhluklemah said...

bikin gue muak kalo ngeliat film horor indonesia. ngerinya ngga, horninya iya

Adi Budi Yulianto said...

@makhluklemah: jadinya horny ya lu klo nonton film horor indonesia?? hehehe

bagus! sependapat! hehe

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.