October 16, 2010

Antara twitter atau blogging

Intermezzo sedikit buat ngobatin para penggemar Brandon di ajang IMB yang harus tersingkir karena kalah sms. Realitanya demikian, seseorang akan tersingkir jika tak banyak dapat sms. Seperti hape gw yang tak banyak menerima sms. Tragis.

Sedikit ulasan mengenai Brandon yang tak dikira dan tak diduga harus mengucapkan maafkan ku harus pergi.. karena gagal mendulang emas esemes dari para penggemarnya. Penggemarnya udah pada bangkrut kali, rajin esemes pas diundi untuk memenangkan hadiah yang disediain pihak penyelenggara dan sponsor gak pernah dapat. Besar pasak daripada tiang, besaran gaji presiden apa gubernur Bank BI? (loh?! malah kesono ngeloyornya..hehe)


Setiap kali posting beberapa terakhir ini, gw selalu bilang klo jarang update dan blogwalking. Tapi temen gw si Raja Faisal Maradona mengatakan "keasyikan ngetwit seh lo! jadi jarang update blog dan blogwalking" Mungkin bener apaa yang dibilang Raja, gw keasyikan ngetwit. Masalahnya (masalah lu,ya derita lu, halah!) gw berasa ngeblog juga klo maen di twitter. Macam kaskus yang selalu update klo ada hal baru. Macam video porno si A dan LM terus si duo lypsinc "sory..sory..jek! kita bukan cewek murahan" (owh,agak mahal berarti harganya,hehe) yang begitu menyebar dan menjadi trending topics hingga mancanegara.

Orang Indonesia paling jago dah bikin trending topics di twitter. Salah satu contohnya adalah trending topic dengan hastag "ArielPeterporn" sempat di retweet oleh beberapa artis panas di negeri suaminya bibi sam. Kemudian ketua PSSI yang jadi bahan cemooh kala Timnas "diajarkan" cara mencetak gol oleh Uruguay. Jadi twitterlah penyebab gw jarang update dan blogwalking (kata twitter: oh! jadi salah gw?! salah temen-temen gw?! enak aja lo nyalahin gw.. *blaaarr..!)


Mulai sekarang, gw akan berusaha untuk menyeimbangkan antara blogging dan twitter. Klo twiter, dalam sehari gw bisa 10-20 kali nge-twit, maka blogging dalam sebulan cuma sekali posting...hahahaha.  

20 comments:

Gaphe said...

sama sama blogging koq.. twitter microblogging, kalo ini big blogging.. ~paan seh?..

ah, saya punya akun twitter tapi jarang update.. such unfamiliar 4 me soale.. hahaha, kuper yoben.

Adi Yulianto said...

kowe seh bukan kuper.. tapi gaptek bin koplak! (hahaha,jadi inget iklan rokok yang sering bilang koplak,,hehe)

ReBorn said...

paan lu! lebih dari 20 kali tiap ari. menuhmenuhin twitgather gw aja. ghehhe.

gapapa lagi meng lu ngetwit juga. yang penting lu nikmati. jangan ngeblog karena terpaksa (apalagi karena seo ato pagerank, haduh kasian bener sih. kayak gw... :p)dengan sesuatu. semangat bos...

auliadriani said...

wahh.. sama om, gw jg baru buka blog lg... bukan gara2 ngetwit tp gara2 nge-capin bumbu nasi goreng ... hahaha... yah, pokoke senanglah bisa nge-blog lg hr ini... :D

Adi Yulianto said...

@raja: hahaha,gw emang berencana naikin alexa rank. klo pagerank mah rejeki-rejekian..:) soalnya kemaren gw baru saja dapet job review sebanyak 3 biji, tp sayang price is too low. jadi gw reject. hehehe

baiklah bos, thank to advice..

@mbak aulia: bagi donk nasi gorengnya.. saya kelaparan..:(

Iskandar Dzulkarnain said...

hahaha .... kalo aku sih malah jarang maenin twitterku :D

Life In Mono said...

brandon kalaaaaah ! hiiiiiks

quinie said...

huahahaha... apa hubungannya Brandon yang ga dapet banyak sms, ama hp lu yang ga nerima banyak sms? gokil banget analoginya :p
btw, biarpun udah ada plurk, twitter, tetep ajah saya lebih suka ngeblog. bisa lebih dari 140 karakter... bisa curhat2, bisa marah2, bisa ngakak2...
salam kenal kembali dan makasih udah ke tempat saya.

penghuni60 said...

iya tuh, pdhl aku udh ngdukung Barandon loh sob...
jd critanya sibuk niyeee..
:)

Theatre 61 said...

kalo aku sih, tetep setia sob ama blogger...
gak mau berpaling ke yg laen deh...
:)
ngblog teruuuus!

Adi Yulianto said...

@quinie: keren kan analogi gw?? :)) itu belum seberapa,masih banyak analogi yang bisa membuat lu terperangah dan terperanjat naik pohon kelapa..:))

@wuri: begitulah adanya, brandon say "thank you so much, I'm sorry goodbye.."

@penghuni60: hahaha,menyibukkan diri lebih tepatnya..

@theatre61: keep blogging..:)

Iskandar Dzulkarnain said...

saran nih diriku, diterima silakan ga diterima ya gapapa om ... kug ketika aku klik link di blog om ... kug banyak popup windows nya yah ??

Adi Yulianto said...

popup windows?? apa itu ya??

doh! saya ini kok gaptek sekali..,semua saran selalu gw terima dengan tangan terbuka dan telanjang..(gak pake sarung tangan maksudnya..) :))

Iskandar Dzulkarnain said...

hahah ... tapi sekarang kayaknya popup nya udah agan hilangin yah?? kug ga ada ini :D

TUKANG CoLoNG said...

twitt itu perlu brader. entar juga ada kok yg musti di tulis di blog, bukan di twitt. kayak artis2 terkenal gitu. yg penting banget baru di blog. meski setaun sekali juga gag apa2..:)

Adi Yulianto said...

@john: ooooooooooooowwwwhhhh...gw tahu sekarang...! *tring! gambar lampu neon menyala* gw pernah nemu yg lu maksud popup di blog gw. Mungkin itu ladi busy server atau situs blognya,jadi banyak muncul popup..:)


@tukcol: yoi mamen, yang penting hepi..:)

Fellicia said...

Sayang sekali Brandon keluar :(
Yah, tweet kan emang tempat update tiap hari :p kalo blog kan ga usah tiap hari :D

moonlite! said...

hahahaa :)) ga papalah, yang penting niat dulu. realisasi belakangan. tapi 1 bulan 1 posting sih sadis namanya. kan bisa ngeblog pake hape bos -.-

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.