June 30, 2010

Sensasi Gedung Miring

Well..well..well..! haitlain media cetak dan elektronik belakangan ini masih berkutat di 3 orang, siapa lagi klo bukan Ariel-Luna-Cut Tari. Awalnya gw merasa antusias ingin menyaksikan kebenaran dan keaslian dari video mesum yang beredar di kalangan masyarakat itu. Tapi sekarang lama-kelamaan, gw eneg juga. Enegnya karena itu kasus kenapa jadi njelimet. Sampe-sampe orang no.1 di negeri ini ikut berkomentar.

Menurut gw seh, gak penting banget sampe orang no.1 di negeri ini ikut ngurusin video mesum. Pak SBY itu udah lelah (terlihat dari kantung mata yg ngegelayut) dengan urusan negara yang selalu datang terus menerus.
Belum selese masalah video mesum, datang lagi isu baru. Suatu majalah yang memuat berita tentang "rekening liar" para pejabat Polisi di negeri ini, secara mendadak hilang dari pasaran. Kabarnya diborong (rejeki buat pedagang asongan..:) Mereka pasti berharap, sering-seringlah buat berita yg "hot" seperti itu)

Eee...ladhala, sekarang muncul baru lagi. Rencana anggota dewan yg katanya perwakilan rakyat yg duduknya di parlemen mau bikin gedung parlemen. Gak main-main, dana yang dianggarkan berkisar 1.8 triliun (klo buat bangun sekolah bisa dapet banyak tuh..) Alasannya, gedung yang sekarang miring 7 derajat (emang iya ya miring? anggota dewan ngeliat gedungnya sambil miring 7 derajat mungkin). Jadi klo gak ada gedung baru, gedung bisa roboh.


Ini dia gedung yg duibilang miring. Emang miring ya?

Beberapa anggota dewan yg katanya penyambung lidah rakyat, pembawa aspirasi rakyat ini (najis..!! cuma bawa aspirasi pribadi juga,bawa-bawa nama rakyat) berpendapat, Indonesia butuh gedung parlemen. Karena selama ini belum ada gedung parlemen (wooooooiiii...!!! nyang eno noh, bukan gedung ya? emang nyang eno noh lu kira apaan??)

Seperti ini masih bisa dibilang gedung sekolah?!

Para anggota dewan gak ada hati apa klo liat para penerus bangsa ini bersekolah dengan bangunan yang nyaris roboh, bocor sana sini, fasilitas yang gak bisa dibilang fasilitas sekolah. Terkadang gw mikir, bangunanya yang miring, apa anggota dewannya yang pada miring???



Ayolah para dewan perwakilan rakyat yang terhormat, bukalah sedikit hati anda. Coba renungkan kembali lagu "Iwan Fals - Wakil Rakyat"

Wakil rakyat, seharusnya merakyat jangan tidur waktu sidang soal rakyat,

Saudara dipilih, bukan dilotere

Wakil rakyat bukan paduan suara, HANYA TAHU NYANYIAN LAGU SETUJU.


6 comments:

ReBorn said...

katanya mo masuk 7 keajaiban dunia meng... memang ajib tuh gedung dpr.
ayo kita pilih rame-rame...!

soib said...

yups..menarik emang..yg dah miring plus reyot mau roboh, dianggep hal yang dah biasa (banyak kan SD yg nasibnya kayak ntu..)
nah ini, yg masih terang dan jelas (dah disurvey ma ahli terpercaya, ex;DR itb, Hasilnya kagak miring kq).ama wakil rakyat(gw pikir sih ni oknum yg provokatif, n yg lainnya jd coord) disahkan sbg gedung yg miring...
yach, singkat kata ada dana ngglinding..hayo kita liat, sapa yg bs nangkep duluan tu bola..(ya klo bola diglindingin, nah kalo sblm dilepas dah da yg ngrebut, gmn tuh)
oke, kita baru bs berdoa, moga2 pikiran mereka(oknum,red) bs lurus tegak seperti tiang bendera sang merah putih..

silaturahim ke blog gw ya bro...n kasih komen saran, biar blog gw g garing2 amat...(maklum baru belajar calistung, baca, tulis, ngitung2)

esnug said...

Mudah2an taon depan bisa jadi anggota DPR... amin...heheheheh

Adi Yulianto said...

@Reborn: klo emang miring seh gpp masuk 7 keajaiban dunia.Lha yg ini kan org2nya yg miring

@soib: prikitiu..!! ngeblog juga entrepreneur kita satu ini..:) pasti mampir bos..!

@esnug: jangan ikutan miring yaa..hehehe

Unknown said...

erghh setuju bgt ni ma pndpt.. yg mntaa gedung parlemen lah.. laptop bru lah,, iini itulah... hasil kerja mana??? *jd emosi bacanya heheh* :D

Adi Yulianto said...

dulu waktu aye posting ini blog juga emosi, sempat mau lempar kompi ke luar jendela. tp keburu nyokap aye ngebangunin..hehehe