April 22, 2010

Review Blog (terlanjur) Terposting

Dua tahun sudah gw nge(go)blog. Sudah banyak pula postingan yang terpajang dan terbaca oleh para pembaca yang kebetulan mampir atau terpaksa menerima postingan gw melalui email. Beragam peristiwa yang gw alami sudah tertuang di blog ini, mulai dari hiking malam Jum'at, jahilin tukang tipu, ngomentarin peristiwa yang lagi hot di negeri ini, sampai mencium aroma bau badan dari Om2.

Gw pun melihat-lihat kembali, postingan gw yg (terlanjur) diupload. Gw cekikikan membacanya. Walaupun comment yang masuk gak sebanyak postingan gw, tapi at least gw tahulah ternyata ada yang respect dan apreciate dengan tulisan-tulisan gw. Dua tahun bukan waktu yang lama dan bukan juga waktu yang sebentar. dua tahun klo dilihat dari angka dua, memang kecil. Tapi coba kalo dilihat per hari yang berarti ada 730 hari, kalo dilihat per jam, per menit, per detik (mamam tah..!! banyak kan? xixixixi..)

Gw mau merayakan dua tahun gw nge(go)blog, tapi bingung dengan cara apa? Naaahhh...! maka dari itu, gw mau minta bantuan kalian para pembaca gw yang (terpaksa) setia untuk memberikan sumbangsih ide dalam merayakan dua tahun gw nge(go)blog..:)

2 comments:

Unknown said...

blognya oke kok di..tetep nge blog..oya, boleh dong sekali-kali masukin blog tentang LBP di masa kini, perkembangan ilmu-ilmu LBP, sekalian bagi-bagi ilmu ke gw dan ke pembaca yg lainnya :D :D

Adi Yulianto said...

thanks saranya kawan. gw coba update mengenai LBP masa kini. Semoga update yg gw dapet nanti bermanfaat..:)