November 22, 2009

Mendadak Posting..!!

Bangun pagi, di rumah langsung menuju warnet deket rumah. Mau OL di rumah koneksi lagi siput,lama banget. Hanya bermodal cuci mata saja, wajah keliatan cihuy..! (hehehe, narziz). Walopun harga chimenk (red: pengunjug) di blog gw masih rendah tapi gw tetap ngeblog. Dibaca alhamdulillah, kagak dibaca gw gampar..!! (hahahaha, maksa banget seh gw)

Akhir-akhir ini berita penuh dengan pemberitaan dua binatang melata. CICAK dan BUAYA. Perasaan gw nonton berita politik dan kriminal, tapi kenapa yang muncul isinya berita dua hewan ini saja. Benar-benar menyebalkan..!! Pengen gw banting gw punya tipi, tapi habis itu gw yang dibanting sama bokap. hehehe. Gw heran, masalah Cicak-Buaya ini kagak kelar-kelar. Pendengar sampe bosen, denger berita ini melulu. Udah kayak sinetron saja, saat tokoh jahat mulai terungkap muncul tokoh baru yg ikut-ikutan jahat. Kata gw, mending bikin sinetron saja. siapa tahu bisa menyaingi rating sinetron yg beredar saat ini seperti; Cinta Fitri, Cinta dan Anugrah, yang ratingnya memang tinggi untuk kedua sinetron itu.

Gw lebih heran lagi, kenapa seh pejabat yang diatas sono gak memanfaatkan rakyatnya yg memiliki kemampuan lebih dari manusia biasa. Sebut saja Uya Kuya dan Romy Raffael yang jago hipnotis. Tinggal tepok dan zzzeepp..!! tertidur. Nah, bisa ditanyakan tho kebenaran dan kejujuran dari orang-orang yang terlibat kasus Cicak-Buaya (ini usul dari gw lho, diterima monggo, gak diterima juga gpp).

Belum selese Cicak-Buaya, datang lagi film "2012". Film yang menceritakan bahwa Suku Maya telah meramal kalau akhir cerita bumi ini pada tahun 2012. Alhasil, MUI mengeluarkan fatwa haram buat ini film. Klo menurut gw seh, ini kan film. Klo orang yang menonton orang yang beragama pasti tahu lah, this just film..!! Tapi gimana lagi, menurut kabar film 2012 udah ditarik dari pasaran. Walopun udah ditarik, DVD bajakan udah berkeliaran kok.. (yaah, ini seh opini dari gw, bukan bermaksud menghasut atau provokatif lho yaa..:) ntar malah di meja hijaukan..hiii,syerem ah!)

4 comments:

aiu pratiwi said...

ide hipnotisnya boleh juga mas..
hihihihi

miwwa said...

judul postingan kita mirip ,,,

Adi Yulianto said...

@aiu: biar cepet beres urusannya..! bosen liat berita isinya "dua hewan" itu.. sekali2 beritakan lalat kawin kek, ato semut kawin gitoohh..hehe


@mira: eh! sama maksud. tapi beda tulisan.hehe

moonlite! said...

hahahahah acieeee bahasa lo tumben berat ;p