April 1, 2009

Tersenyum dulu yukz..!!

AKHIRNYA NEMUIN JUGA WARNET..!! SETELAH NGANTRI SEMINGGU, BARU KEBAGIAN SEKARANG..

Hidup ini sering membuat kita stress karena masalah yang datang terus tanpa henti. Hal itu juga yang pernah melanda gw. Penat, jenuh, suntuk, bosen, campur aduklah, ibarat gado-gado. Untuk mengobatinya gw iseng-iseng berselancar (hehehe..gaya banget gw, berenang aja kagak bisa, malah mau berselancar). Gw berselancar di dunia maya alias internet (ooohhh..berselancar di internet toh). Alhasil, gw dapet sesuatu yang “syuuuuurrrr” (pasti udah ngeres pikirannya) dan gw akan berbagi sama kalian semua, siapa tahu dapat menghibur.
Gambar ini gw dapet di www.stasiunramal.blogspot.com dengan penuh perjuangan hingga rupiah terakhir yang tersisa di kantong akhirnya gw dapat juga gambar syuurr ini. Puaas rasanya..!! silahkan menikmati..


Buah emang jatuh gak akan jauh dari pohonnya. Lihat saja itu bocah, udah niruan kelakuan babehnya yang minum sambil tiduran. Cuma yang diminum beda, si anak masih minum susu (masih bayi soalnyaa..) dan si babeh minum bir. Mungkin dalam hati si bayi berkata, “Beh, tunggu aye udah gede, itu bir akan mampir di mulut aye” hahahaha..

Wakakakakak…!! Ini babeh bukannya nenangin anaknya yang lagi nangis, malah ngikutin bentuk bibir si anak. Tapi lucu juga, ternyata bibir babeh sama kayak bibir si anak dan yang pasti itu anaknya si babeh karena mirip. Beh, udah napah..ditenangin dulu anaknya biar kagak nangis terus..


Kalau yang ini beda lagi, bapak-bapak yang pakai topi tengil juga. Beraninya godain bayi, kalau itu bayi udah gede terus digitui sama itu bapak-bapak, langsung ditampol..!! hahaha..
Makanan dideketin ke bayi, si bayi udah mangap ajah mulutnya, pas udah mau dicaplok sama si bayi, eh..! malah diembat duluan sama si bapak tengil. Lihat deh ekspresi si bayi, langsung sebel gitu.. tapi bapak si anak malah senyum girang.. emang seru kali yaa.. godain anak bayi.

>




NB: stori gw di Semarang tidak bisa di lonching karena beberapa hal. Jadi, buat yang menantikan stori gw…AIM SO SORRY.. sebagai penggantinya gw akan kasih postingan yang gak kalah seru.