November 17, 2008

Ngusilin Tukang Tipu

Dulu, gw pernah dapet telpon dari seseorang yang mengatasnamakan TELKOMSEL. Dia bilang klo gw menang hadiah 15 JUTA. Trus dia minta no rek bank gw, yang sebelumnya dia tanya punya ATM di bank apa? Mana ada orang yang mau kasih hadiah nanya ke pemenangnya punya ATM bank apa, yang ada juga dikasih taunya klo hadiah bisa diambil di bank yang disebutkan oleh si pemberi hadiah.
Spontan gw bilang saya punya ATM BANK MANDIRI. Orang taunya kan, klo bank mandiri itu nasabahnya para penggede semua..,para pengusaha yang berdompet tebal!
E..ladhala..kok dia malah minta no rek gw...wah2..!! gak bener!! *tring! muncul ide usil gw hiehiehie..*
dengan pura2,gw bilang klo keuangan gw dipegang sama istri saya..(padahal gw belum punya istri..^_^)
Berikut percakapan yang terjadi dengan sangat sengit:

"Selamat pagi, Pak!"

"Iya, selamat pagi.."

"Saya dari pihak TELKOMSEL, ingin memberitahukan kalau Bapak memenangkan hadiah dari TELKOMSEL POIN sebesar 15 juta dalam bentuk pulsa" gile, 15 juta dalam bentu pulsa! ogah banget daaahhh...ketauan tukang tipunya! (gw mulai curiga, *pasang wajah curiga dan sinis*)

"Sebelumnya, Bapaka punya simpanan di Bank apa?

"Bank Mandiri"

"Kalau gitu saya minta no rekening Bank Mandiri Bapak untuk saya transfer hadiahnya ke rekening Bapak"

"Bapak sekarang posisi dimana?"

"saya lagi ada meeting"(biar meyakinkan gitu klo gw emang orang yang berdompet tebal^_^)

"Gimana Pak? No rekeningnya brapa?"

"Aduuhh..., gimana yaa..keuangan saya itu dipegang sama istri saya semua, termasuk rekening bank saya"

"Lalu istri bapak sekarang ada dimana?"

"Istri saya ada di kantor. Di daerah Sudirman" (biar si penipu semakin yakin klo gw orang kaya..hahaha)

Trus gw mengucapakan statement (ceilah...gaya beud!) untuk mengakhiri percakapan ini, karena gw udah ga kuat nahan bin ngempet pengen ketawa!^_^ =D
"Udah gini aja Pak, itu hadiah buat bapak saja.., Saya ikhlas kok" Sambil senyum trus klepasan gw ngakak di telpon..!!

"Tukang usil kok malah mau ditipu!!"

Si tukang tipu sebelum menutup telponnya dia bilang...
"Anjing!! bilang donk dari tadi.."

Gw masih ngakak..=D =D

1 comment:

moonlite! said...

HAHAHAHHAH parah banget :)) hahahahaha ngaku ngaku lagi lo punya istri -.-" 3 tahun yang lalu kan nih posting duileeeh emang laku? ;p