September 30, 2008

15 SEPTEMBER

Sebenarnya ini posting seharusnya udah terpampang di blog gw jauh sebelum lebaran. Tapi apa daya, “HOT CPOT” yang ada di garden city (baca:alun-alun) mengalami trobel..fiuhh..

Masih ingat dengan hari dimana gw dibantai!? yupz! Benar sekali, hari dimana gw dibantai dan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang gw lakuin di kampus ini (baca:IPB) oleh 3 orang maestro (baca:Dosen Penguji). Sebelum pertanggungjawaban (baca:sidang skripsi), banyak yang bertanya..



Kapan sidang ??

Jadi sidang kapan??

Di, sidang kapan??



Fiuh..!! pertanyaan itu bagaikan mbah2 nya setan, hantu, genderuwo, bahkan pelem horor yang ada di bioskop kalah horor sama pertanyaan itu!! (lebay bagt gw..hehe)

Setelah 3 hari yang mengharu biru itu terlewati, ternyata gw masih harus berjibaku dengan buku yang bertumpuk-tumpuk lagi!!

Hah?! What’s happen!?

Gw masih harus memperbaiki skripsi gw yang telah diberi banyak memo2 dan catatan2 kecil. Perjuangan gw pun dimulai dari page one dan lanjut ke page yang lain. Awalnya gw males2an ngerjain neh perbaikan skripsi,,yaa..lo tau deh! Gw habis dicecer pertanyaan, otak serasa pindah! bukan pada tempatnya lagi(untungnya pindahnya gak jauh masih di dalam kepala... hahaha).

Tapi!! Maestro Private gw (baca: Dosen Pembimbing Akademik) menargetkan gw harus wisuda Oktober dan SKL (Surat Keterangan Lulus) gw harus sudah kelar sebelum tanggal 17 September, karena lewat tanggal itu..gw hanya bisa jadi penonton. Gw harus menunggu bulan sampe bulan Pebruari datang.

Aha..!! tubuh gw langsung gw up-grade!! NOZ pun terpasang dalam tubuh (baca:semangat membara) untuk mengejar wisuda. Alhasil!! Tanggal 15 September tepat saat stempel Fakultas telah tertempel dan tak akan lekang oleh waktu (hahaha...sok puitis!!) dalam skripsi dan SKL gw. Weits..!! tunggu dulu, perjuangan gw belum berakhir. Gw harus nyebarin skripsi gw yang udah gw perbanyak ke 3 maestro dan pusat sumber inspirasi (baca:Perpustakaan). Waktu udah mepet bange (berarti:lebih dari sekedar banget2!!), gw harus nyebarin skripsi ini sebelum injury time!! (baca:waktu habis).

Segala daya upaya dan tenaga yang tersisa gw usahain. Gw lari dari satu ruangan ke ruangan lain,,naik turun tangga (dalam hati:Kenapa seh, IPB gak bangun Lift atau eskalator aja?? Kan biaya masuk IPB udah “makhal!!”masak gak ada dana??hehe..,just kidding Pak Rektor). Gw masih terus berlari dan nyaris terjatuh! Hah..!? gw dejavu! Pada kondisi yang gw liat di video klipnya Andra & D’Backbone (HITAMKU)

Hie..hie..hie..ternyata gw ada bakat untuk jadi bintang video klip!^_^

Saatnya antri Toga. Dalam hitungan menit..toga sudah ada di pelukan gw..

Ahh...akhirnya terbebas juga dari kampus ini^_^

1 comment:

moonlite! said...

hahahhahaha ga cocok lo jadi bintang video klip tapi keren tuh bisa ngejar wisuda ;D sukses kan lo sekarang? berarti buat tahun tahun ke depan ga ada kata pesimis lagi ya! semangat brotha.