September 22, 2008

12 SEPTEMBER..!!

Hmmm..apa kabar teman semuanya...
pasti udah kangen pengen baca postingan gw lagi yaa..(padahal gak ada sama sekali yang kangen..!!)


gw baru aja melewati yang namanya awal dari kehidupan yang sesungguhnya. Berusaha untuk lepas dari beban orang tua, tapi tidak berusaha untuk lepas dari makan indomie rebus dan indomie goreng karena udah mendarah daging dan menyatu dalam jiwa gw yang super irit plus gak ada duit yang bisa makan indomie doank..hahahaha..

YUPZ..!! 12 SEPTEMBER..!! hari jum'at sekitar pukul setengah 2 siang gw menjalani sidang pertanggungjawaban atas apa yang gw lakuin selama 4 tahun di IPB..!! di hadapan 3 orang dosen penguji, gw ditatar habis-habisan. Penelitian yang gw kerjakan selama hampir 6 bulan mulai ditanyakan saat itu juga.
Fiuh..!! pas puasa, habis sidang jum'at..langsung sidang skripsi. MANTABZ..!!
jantung dan perasaan gw kagak karuan saat itu juga. Tangan mulai dingin padahal suasana panas buangek..!! Untungnya ada temen2 gw yang kasih gw support sebelum gw masuk ruangan..


setelah sekitar satu jam lebih 20 menit gw ditatar dan dicecer dengan pertanyaan, akhirnya gw keluar dari ruangan dengan perasaan was2 dan H2C "harap-harap cemas..!"
gimana nggak, banyak pertanyaan yang gak bisa gw jawab.
hah..!? bete banget..,gw ngerasa down dan jatuh banget..kenapa pertanyaan segampang itu dan gw tau jawabnnya bisa blank dari otak gw...??!!

gw hanya menunggu di luar ruangan. sesaat kemudian gw masuk lagi, dan...
JRENK..!! JRENK..!!

"SELAMAT, ANDA TELAH BERHASIL DALAM UJIAN HARI INI. DAN KAMI BERTIGA SEPAKAT, BAHWA ANDA DINYATAKAN LULUS..!!


tampang gw yang alim jadi ancur setelah diancurin ma temen2 gw, sesaat setelah gw dinyatakan lulus..!!


lega banget hati ini saat salah satu dosen penguji gw mengumumkan klo gw lulus..!!

2 comments:

Anonymous said...

hahaha... baru kali ini gw liat blog lo... oke punya lah... link balik blog gw ya.

moonlite! said...

hidup yang sebenernya baru di mulai ;D